Friday, October 25, 2013

Foto Pembaptisan Pangeran George Alexander Louis


Foto pembaptisan Pangeran George yang merupakan anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Foto upacara pembaptisan menjadi salah satu momen perayaan besar bagi keluarga Kerajaan Inggris. Seperti pada saat pembaptisan Prince George Alexander Louis yang merupakan putra pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton pada Rabu, 23 Oktober kemarin.

Acara pembaptisan calon raja Inggris tersebut dipimpin oleh Uskup Agung Cantebury yaitu Justin Welby. Dimana Pangeran George memakai sebuah jubah baptis yang dibuat oleh Angela Kelly yang tidak lain adalah designer khusus Ratu Elizabeth II.

Semua keluarga dan tamu turut serta hadir dalam acara sakral tersebut. Diantaranya adalah orang tua Kate yaitu Michael dan Carole Middleton bersama dua adik Kate yaitu Pippa dan James Middleton. Adik bungsu Pangeran William yaitu Pangeran Harry datang bersama sang Ratu, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan istri Camilla Parker Bowles.

Sebelumnya telah diumumkan tujuh orang yang dipilih oleh Pangeran William dan Kate untuk menjadi orang tua baptis bagi Pangeran George. Diantaranya adalah Oliver Baker, Emilia Jardine-Paterson, Earl "Hugh" Grovenor, Jamie Lowther-Pinkerton, Julia Samuel, Zara Tindall dan William van Cutsem.

The Royal Baby dibaptis di Lily Font menggunakan air dari Sungai Yordan. Sama dengan pembaptisan Princess Royal Victoria (1840) yang merupakan putri dari Ratu Victoria dan Pangeran Albert, dimana mereka menggunakan koin sliver sebagai penanda pada proses pembaptisan yang telah dimulai sejak tahun 1841.

Berikut momen-momem pembaptisan Pangeran George pada Rabu, 23 Oktober kemarin.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment