Friday, October 25, 2013

Nikita Mirzani Dapat Penghargaan Selebriti Paling Dibenci


Nikita Mirzani dapat penghargaan sebagai selebriti paling dibenci versi infotainment Insert.

Nikita Mirzani mendapat penghargaan sebagai selebriti paling dibenci dalam ajang Insert Celebration of a Decade pada Kamis, 24 Oktober lalu. Setiap tahun Insert sebagai salah satu tayangan infotainment di Indonesia memang rajin memberikan penghargaan kepada para selebriti tanah air.

Salah satu penghargaan yang ditunggu dalam ajang tersebut adalah kategori Celebrity We Love to Hate. Dan tahun ini Nikita Mirzani dinobatkan sebagai selebriti yang paling dibenci pilihan penonton setia Insert.

Penghargaan tetaplah penghargaan, walau Nikita terpiliha menjadi Celebrity We Love to Hate tahun ini namun wanita yang baru saja menikah ini tetap bersyukur.

"Senang sih senang pasti. Menang, ya menangnya juga karena banyak yang benci juga kali ya. Gitu kan karena punya banyak hater itu kan, cuma ya bawa berkah ya," ucap Nikita.

Nikita Mirzani bukanlah satu-satunya selebriti yang terpilih menjadi selebriti paling dibenci tahun ini. Beberapa nama seperti Farhat Abbas, Arya Wiguna, dan Vicky Parsetyo yang diwakili oleh sang Ibunda Emma Fauziah juga terpilih sebagai Celebrity We Love to Hate tahun ini.

Selain sebagai ajang perayaan ulang tahun Insert. Gelaran Insert Celebration of a Decade juga menjadi salah satu ajang berkumpulnya para selebritis untuk memamerkan gaya terbaik mereka.

Dalam acara tersebut artis yang baru saja berfoto tanpa busana untuk Playboy Amerika ini tampil dengan gaun glamour yang menunjukan aura keseksiannya.

"Ya kalau seksi memang sudah tidak bisa ditinggalin ya. Ehm, gimana ya, mumpung badan masih seksi belum hamil, jadi nggak ada salahnya jadi diri sendiri. Aku comfort pakai baju-baju seperti ini," jelas Nikita.

Selain terpilih sebagai selebriti paling dibenci versi Insert. Minggu ini Nikita Mirzani juga baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan yang terjadi di kafe Golden Monkey, Dago, Bandung beberapa waktu lalu.

Deni Saiful Bahri sang pengacara membenarkan bahwa saat ini Nikita memang telah dinyatakan sebagai tersangka. "Surat itu nggak ke saya. Tapi yang jelas kemungkinan dia (Nikita) udah tahu kalo dia jadi tersangka," ujar Deni Saiful Bahri.

Dalam kasus tersebut Nikita merasa bahwa dirinya merupakan korban dari kericuhan yang terjadi di Bandung tersebut. Namun kini bintang "Mama Minta Pulsa" ini justru ditetapkan sebagai tersangka.

"Nikita kan dikeroyok. Awal pelaporan kan Nikita dikeroyok, terus Senin paginya si Nikita jadi terlapor. Kita ada bukti juga kalau dia tidak layak sebagai tersangka," papar Deni.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment