Sunday, October 27, 2013

Agnes Monica Jadi Bos di Kawasan Asia


Agnes Monica jadi bos perusahaan smartphone Ninetology yang berbasis di Asia.

Agnes Monica merambah dunia bisnis dengan membeli saham sebuah perusahaan smartphone Ninetology, yang berbasis di Asia. Bahkan kini Agnes telah menjadi bos dari perusahaan tersebut.

"Biasanya kalau di stage sama dancer, sekarang nggak sama dancer, band dan kostum. Sekarang saya di sini sebagai co-founder," kata Agnes.

Agnes Monica tidak begitu saja masuk dunia bisnis. Ia mengaku telah memikirkan tentang hal ini jauh-jauh hari. Terlebih Agnes sadar bahwa banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk berkomunikasi.

“Saat memutuskan investasi ya karena saya percaya dengan apa yang saya lakukan. Sejak lahir kita menggunakan apa saja untuk berkomunikasi dan terhubung. Dan orang rela mengeluarkan biaya untuk berkomunikasi. Itu alasan kenapa saya mau menginvestasi ke cellular phone,” jelas Agnes.

Pelantun "Coke Bottle" ini merambah dunia bisnis perusahaan smartphone sebagai salah satu cara untuk memanjakan penggemarnya. Nantinya Agnes akan meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama Agnez Mo Apps dalam smartphone miliknya tersebut.

Lewat jejaring sosial tersebut, para penggemar Agnes Monica dapat berinteraksi langsung degan Agnes lewat jejaring sosial.

"Saya dan tim sangat total menyuguhkan sesuatu. Menyuguhkan yang terbaik itu sudah seperti bagian dari hidup saya. Saya sudah menjalankan bisnis selama hidup," tandasnya.

Ada dua alasan Agnes Monica berinvestasi di lini produk smartphone, yang pertama adalah menjadi salah satu kontribusinya kepada negara.

"Believe or not ini kontribusi saya untuk negara. Saya bisa bawa negara ini ke level tinggi dalam development," ungkap Agnes.

Alasan Agnes yang kedua adalah masalah finansial di mana 85% orang diIndonesia tidak memiliki akses bank. Padahal 75% warganya memiliki telepon genggam.

"Dengan adanya mobile banking, pada akhirnya indonesia punya akses kepada bank. Ini yang saya percaya indonesia bisa sampai ke taraf berikutnya," paparnya.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment