Monday, October 28, 2013

Asmirandah Zantman dan Jonas Revano Akan Menikah


Asmirandah Zantman dan Jonas Rivano akan menikah bulan Januari 2014 mendatang.

Asmirandah Zantman dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih, Jonas Rivano, pada Januari 2014. Jonas dan Andah memang telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2012, dan kini keduanya telah sepakat untuk menyatukan cinta mereka dalam tali pernikahan.

"Iya (soal nikah) benar," ungkap Sany, ibunda Asmirandah seperti dikutip dari detikHot.

Sany memang belum menjelaskan secara gamblang kapan pernikahan antara Jonas dan Asmirandah akan digelar. Namun, ia mengatakan bahwa keduanya akan menikah pada Januari mendatang.

"Insya Allah bulan Januari nanti nikahnya," imbuh Sany.

Sany juga mengaku belum bisa berbicara banyak perihal pernikahan sang anak. Tapi, dia menjanjikan acara pernikahan tersebut akan digelar secara terbuka bagi awak media.

Sany juga meminta doa dari awak media dan para fans setia Asmirandah agar pernikahan sang putri kelak akan berjalan lancar. "Nanti pasti kita undang kok (media). Doakan ya lancar," jelasnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jonas Rivano, Asmirandah sebelumnya juga pernah menjalin hubungan dengan pesinetron Dude Herlino. Namun hubungan keduanya harus kandas pada tahun 2011 karena adanya perbedaan prinsip.

"Perbedaan pendapat, prinsip. Karena mungkin kita sama-sama sibuk kerja, jadi sulit ketemu juga. Sebenarnya sih perbedaan yang sangat kecil. Tapi enggak apa-apa lah," jelasnya. "Ya, itu kesepakatan kita berdua. Karena perbedaan nggak bisa disatukan lagi," ungkap Asmirandah.

Jika kini Asmirandah memang akan segera menikah dengan Jonas, mari kita doakan agar pernikahan keduanya berjalan lancar. Selamat Asmirandah dan Jonas.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment