Tuesday, October 29, 2013

Halloween Party, Orang Terkenal Berubah Jadi Zombie


Halloween Party para orang terkenal ini berubah menjadi zombie yang menyeramkan.

Halloween Party merupakan suatu tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober dimana banyak orang menggunakan kostum menyeramkan dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga untuk meminta coklat atau permen sambil berkata "Trick or Treat".

Ucapan tersebut adalah semaca, "ancaman" yang memaksa seseorang untuk memberikan hadiah yang berupa permen atau coklat. Tradisi Halloween pertama kali dirayakan oleh bangsa Irlandia yang kemudian bermigrasi ke Amerika Utara.

Halloween merupakan kependekan dari kata All Hallows' Even yang berarti malam sebelum hari raya All Hallow yang dikenal sebagai Hari Raya Semua Orang Suci (All Saints Holy Day). Di Amerika buah labu yang diukir menyerupai wajah penyihir jahat dijadikan sebuah simbol Halloween.

Pasalnya Halloween sendiri indentik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Lantas bagaimana jika para orang terkenal yang kita kenal juga berubah menjadi setan dan penyihir jahat? Simak fotonya dilink ini.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment