Thursday, November 21, 2013

Adam Levine di Nobatkan Pria Terseksi 2013

http://www.muvila.com/read/adam-levine-jadi-pria-terseksi-tahun-2013

Adam Levine dinobatkan jadi pria terksesi tahun 2013 oleh majalah People.

Adam Levine dinobatkan menjadi pria terseksi tahun 2013 oleh majalah People. Majalah People secara resmi mengumumkan bahwa tahun ini Adam Levine menjadi The Sexiest Man Alive 2013 dengan alasan kekasih Behati Prinsloo ini memiliki daya tarik seks yang kuat yang tidak dimiliki banyak pria lain pada umumnya.

Coach ajang The Voice tersebut kaget mendengar alasan tersebut, dan merasa bahwa dia sama sekali tidak memiliki daya tarik tersebut.

"Sebagai seorang musisi, pasti kita bercita-cita untuk mendapatkan Grammy, tapi saya sama sekali nggak berpikir bahwa itu semua bisa terwujud," jelasnya kepada majalah People.

"Saya kagum dan tercengang kaget, dan saya pikir mereka hanya bercanda saat menyebutkan saya adalah The Sexiest Man Alive 2013, tapi ternyata mereka tidak bohong, dan itu keren banget," ungkapnya.

Pria asal Los Angeles yang selalu menangis ketika menonton film E.T. ini memang telah dinyatakan sebagai pria paling seksi di dunia tahun 2013. Tapi apa kamu semua sadar bahwa Adam sebentar lagi akan segera melangsungkan pernikahannya dengan model Victoria's Secret, Behati Prinsoloo. So sorry girls.

"Awalnya saya berpikir bahwa pernikahan bukan bagian dari hidup saya," katanya. "Saya siap saat saya memang siap (menikah). Menikah sesederhana itu, dan yakin saya bisa menjalaninya," imbuhnya.

Pekan ini muncul kabar bahwa Adam Levine akan segera merubah nama bandnya. Namun pria yang mengaku senang telanjang ini meyakinkan semua orang jika dia sama sekali tidak tahu menahu mengenai hal tersebut. "Saya sama sekali tidak tahu," pungkasnya.

Sama halnya saat dia ditanya oleh co-host acara televisi Today, Savanah Guthrie tentang namanya yang masuk ke dalam jajaran pria paling seksi menurut majalah People secara malu-malu dia mengatakan bahwa sama sekali tidah tahu mengenai hal tersebut.

Pria berusia 34 tahun tersebut juga seakan tidak percaya jika namanya ada di urutan paling utama pria terseksi tahun 2013.

"Saya nggak percaya sama kamu. Ini pasti nggak benar, dan kalau benar ini akan jadi hal yang luar biasa untuk saya," ucap Adam Levine.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment