Thursday, November 21, 2013

Justin Bieber Pesta Bareng Dengan Penari Telanjang

http://www.muvila.com/read/justin-bieber-gelar-pesta-bareng-penari-telanjang

Justin Bieber pesta bareng dengan penari telanjang di rumahnya di kawasan Los Angeles.

Justin Bieber bikin heboh lagi dengan menggelar sebuah pesta yang dipenuhi oleh gadis-gadis tanpa busana. Seperti dilaporkan oleh Contact Music, pesta tersebut digelar di rumahnya yang berlokasi di Los Angeles pada Jum'at, 15 November lalu.

Menurut laporan dari Contact Music, Justin Bieber sampai menghabiskan lebih dari10 ribu dolar AS demi membayar para wanita bugil tersebut menari di pestanya.

Setiap pesta pasti punya peraturan. Begitu juga dengan Justin Bieber. Penyanyi berambut pirang tersebut meminta setiap tamunya untuk menandatangani kontrak perjanjian sebelum mereka masuk.

Justin Bieber meminta semua tamu yang hadir untuk tidak menyebarluaskan semua kejadian yang terjadi dalam pesta tersebut dalam bentuk apapun. Dia mengancam meminta ganti rugi sebesar 3 juta dolar AS jika ada salah seorang dari tamunya yang membocorkan dan menyebarluaskan perihal pesta tersebut.

Ancaman kontrak tersebut ternyata tidak membuat semua tamu merasa takut. Ternyata, ada beberapa orang dari mereka yang mengunggah foto-foto pesta tersebut ke jejaring sosial.

Pesta yang digelar oleh pelantun tembang "Beauty and a Beat" memang sempat mendapatkan protes dari para tetangga. Justin dianggap mengganggu kenyamanan para warga sekitar dengan adanya pesta tersebut. Polisi juga mencium aroma ganja yang menyengat di lokasi pesta.

Menurut laporan, dalam pesta tersebut Justin Bieber tidak hanya mengajak teman sebayanya saja. Namun, dia juga mengajak beberapa rekan musisi, seperti Chris Brown, Floyd, T.I., Trey Songz, dan Snoop.

Mendengar kabar yang mencengangkan tersebut, sang mantan kekasih Selena Gomez merasa gerah. Dia bersyukur kini dirinya telah lepas dari pelukan Justin Bieber yang terus membuat aksi rusuh.

"Selena merasa gerah dengan ulah Justin. Dia sedih melihat Justin yang terus membuat onar, tapi di sisi lain dia bersyukur tidak lagi menjalin cinta dengannya," ungkap orang terdekat Selena.

Selena memang merasa bahwa sikap Justin sekarang ini makin menjadi-jadi. Dia terus membuat onar dan melakukan banyak aksi konyol yang menurutnya keren bersama teman-temannya.

"Dia (Selena) tidak lagi suka dengan Justin Bieber yang sekarang," jelas sumber tersebut.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment