Thursday, November 14, 2013

Miss Universe 2013 Gabriela Isler Pakai Bikini Rp 11 Miliar

http://www.muvila.com/read/miss-universe-2013-gabriela-isler-pakai-bikini-rp-11-miliar

Miss Universe 2013 Gabriela Isler mengenakan bikini berlapis berlian seharga Rp 11 miliar yang dihiasi berbagai batu perhiasan mahal.

Miss Universe 2013 pada 9 November lalu, akhirnya Gabriela Isler muncul di hadapan publik dengan sebuah bikini berlapis berlian seharga Rp 11 miliar.

Seperti dilaporkan oleh Deccan Chronicle, gadis berusia 25 tahun asal Venezuela ini tampil memukau di Moskow, Rusia dengan bikini berwarna putih rancangan Yamamay pada 10 November. Sontak, penampilan perdana Gabriela disambut meriah oleh para awak media yang hadir kala itu.

Yamamay yang juga menjadi sponsor dari ajang ratu kecantikan dunia tersebut memang sengaja menghadiahkan bikini mahal tersebut kepada Gabriela Isler. Menurut Deccan Chronicle, bikini tersebut dilapisi lebih dari 900 batuan mewah, seperti berlian, batu rubi dan batu emerald.

Wow, nggak heran kan kalau bikini itu dibanderol dengan harga yang begitu fantastis. Pasalnya, semua bahan yang digunakan untuk melapisi bikini tersebut adalah batu mulia yang juga malah harganya.

"Menurut saya ini bikini yang simple dan elegan, sama seperti saya," ujar Gabriela Isler sambil tersenyum.

Selain menyabet gelar Miss Universe 2013, Gabriela Isler memang dinobatkan juga menjadi wajah baru dari Yamamay, sebuah merek lingerie ternama di dunia asal Italia. Gabriela tidak berniat untuk menjual bikini mahalnya tersebut.

“Saya nggak tahu, tapi saya akan menyimpan bikini mahal ini sepertinya,” ujarnya.

Dalam ajang Miss Universe sendiri, setiap kontestan juga harus melewati babak swimsuit competition di mana para peserta harus berlengak-lengok dengan bikini saja. Pada saat itu, Gabriela Isler berada dalam urutan kedua dan wakil Indonesia Whulandary Herman berada dalam urutan ke-13.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment