Thursday, November 14, 2013

Fatin Shidqia Lubis Keluarkan Album Perdana

http://www.muvila.com/read/fatin-shidqia-lubis-rilis-album-perdana-you-0

Fatin Shidqia Lubis keluarkan album perdananya yang katanya senilai Rp 1 miliar.

Fatin Shidqia Lubis juara X Factor Indonesia season 1, merilis album perdananya yang bertajuk "For You" pada 11 November kemarin.

"Waaaa album "For You" nya hari ini rilis!! Gimana niiih? Kesukaan kamu yg manaa?:D," tulis Fatin dalam akun Twitter-nya.

Album perdana Fatin yang konon bernilai hingga Rp 1 miliar tersebut menjadi salah satu obat rindu bagi para Fatinistic yang telah lama menunggu kabar baik ini.

Dalam album pertamanya, Fatin memang banyak memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Salah satunya Fatin juga melakukan syuting video klip di Eropa untuk lagu “Cahaya di Langit Itu” yang dilakukan bersamaan dengan syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Album bertajuk "For You" milik Fatin berisi 12 buah lagu yang salah satu lagunya adalah single pertama Fatin, yaitu “Aku Memilih Setia”. Ada juga lagu “Kekasihmu” yang diubah liriknya menjadi sehingga lebih catchy, yaitu sebuah lagu berjudul “Cahaya di Langit Itu”.

Buat kamu yang merasa Fatinistic bisa langsung dapatkan album "For You" di outlet fast food terdekat dengan harga Rp 40 ribu. Kamu juga bisa mendapatkan lagu-lagu dalam album "For You" melalui fasilitas download resmi di iTunes.

Sebelum beli album perdana Fatin, ada baiknya dengarkan dulu lagu terbaru Fatin Shidqia Lubis yang berjudul "Dia Dia Dia" di link berikut ini.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment