Friday, November 15, 2013

Musisi Dunia Hadir di Jakarta Selama November Ini

http://www.muvila.com/read/para-musisi-penggebrak-panggung-musik-selama-november?p=1#ss

Musisi kenamaan dunia akan menggebrak panggung musik Jakarta selama bulan November ini.

Indonesia sepertinya menjadi ladang bisnis yang bagus bagi para musisi luar negeri. Bagaimana tidak, hampir semua tiket konser dari musisi kenamaan dunia terjual ludes di Indonesia. Hal itu pula yang akhirnya membuat banyak promotor musik besar Indonesia berlomba-lomba untuk menghadirkan banyak musisi dunia ke negeri kita ini.

Sejumlah musisi ternama dunia pada tahun 2013 ini telah hadir di Indonesia. Sebut saja Jennifer Lopez, Boyz II Men, David Cook, David Foster, Metallica, David Guetta, dan Gym Class Heroes. Belum lagi serangan dari musisi asal negeri gingseng, seperti Super Junior dan SNSD yang selalu sukses mengebrak panggung megah di Jakarta.

Memasuki bulan November ini, beberapa musisi dunia juga telah bersiap menunjukkan aksi terbaiknya di hadapan jutaan fansnya di Indonesia. Tapi, musisi Indonesia juga nggak mau ketinggalan selama November ini. Mereka juga siap menunjukkan aksi hebatnya di depan jutaan fans fanatiknya. Siapa sajakah mereka? Intip bersama-sama yuk di link berikut ini.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment