Friday, November 15, 2013

Kevin Aprilio Terbelit Kasus Penggelapan Uang

http://www.muvila.com/read/kevin-aprilio-dituding-gelapkan-uang-rp-13-miliar

Kevin Aprilio dilaporkan polisi karena diduga telah menggelapkan uang sebesar Rp 1,3 miliar milik wanita asal Sragen.

Kevin Aprilio disebut-sebut telah menggelapkan uang sebesar Rp 1,3 miliar. Akibat perbuatannya itu, Kevin diadukan ke polisi. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, polisi menerima laporan dari seseorang yang bernama Sriatin asal Sragen, Jawa Tengah.

Kombes Rikwanto memaparkan, wanita tersebut mengaku telah memberikan uang sebesar Rp 2,5 miliar kepada Kevin untuk pembuatan album musik putrinya yang bernama Halen Yosita Gunawan. Namun, secara tiba-tiba Kevin membatalkan kontrak tersebut.

“Yang melapor mengaku menyedikan uang Rp 2,5 miliar,” kata Kombes Rikwanto.

Menurut Sriatin, Kevin berjanji untuk membuatkan dua album untuk Halen Yosita Gunawan dengan dana sebesar Rp 2,5 miliar. Proses penggarapan album pun berjalan. Akan tetapi entah mengapa, ketika menggarap album selanjutnya, kemudian datang pembatalan dari pihak Kevin.

Oleh karena itu, Sriatin akhirnya bertidak tegas dengan melaporkan pentolan grup band Vierratale itu ke Polda Metro Jaya. Ia juga meminta uang sisa penggarapan album tersebut sebesar Rp 1,3 miliar.

Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh putra pertama pasangan musisi Memes dan Addie MS itu dilaporkan pekan lalu. Tapi sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti mengapa akhirnya Kevin membatalkan perjanjian kontrak tersebut.

"Kami akan panggil pelapor dulu. Kalau Kevin kan nanti habis pelapor dan saksi-saksi," ungkap Rikwanto, seperti dikutip dari detikHOT.

Sementara itu, Kevin Aprilio Sumaatmadja yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, mengaku tidak tahu-menahu soal kasus pelaporan tersebut. "Apa yang mau dikomentari nih? Kami belum apa-apa soal kasus itu," ucap Minola seperti dikutip dari Tribunnews.

Sampai sejauh ini Minola juga mengaku belum menerima panggilan dari pihak berwajib. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Kevin sendiri tidak mengetahui tentang kasus penipuan yang menyangkut namanya.

"Kami juga tidak tahu soal pengakuan pelapor (Helen) itu di media," tukas Minola.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment