Friday, November 15, 2013

Selena Gomez Tampil Hot Dengan Lingerie Hitam

http://www.muvila.com/read/selena-gomez-tampil-menggoda-pakai-lingerie-hitam

Selena Gomez tampil hot dan mengoda dengan balutan lingerie berwarna hitam bersama seorang pria di sebuah ranjang.

Selena Gomez tampak begitu menggoda dengan balutan lingerie berwarna hitam bersama seorang pria di atas sebuah ranjang. Selain itu, Selena juga memangkas rambut panjangnya hingga hanya sebahu. Apakah saat ini Selena Gomez sudah lepas dari bayang-bayang Justin Bieber?

Diketahui baru-baru ini Selena Gomez baru saja melakukan sesi photo shoot dan shooting film pendek untuk malajah Flaunt bersama seorang pria tampan. Hasil jepretan dan film pendek itu sendiri akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Dalam foto tersebut, gadis berusia 21 tahun ini memang hanya memakai atasan lingerie berenda berwarna hitam dengan celana dalam senada. Kemudian Selena juga menutupi rambut panjangnya dengan rambut palsu dengan tatapan tajam. Seolah-olah Selena siap menggoda semua pria yang ada di hadapannya.

Film pendek yang berjudul "Searching" tersebut disutradarai oleh Victoria Mahoney, di mana pelantun “Come and Get It" ini tampak berjalan di sebuah lorong di Los Angeles dengan menggunakan berbagai macam busana high-fashion dengan latar yang sederhana.

Mantan bintang Disney ini tampak begitu menawan dalam film pendek hitam putih yang berdurasi tiga menit tersebut.

Sementara Selana Gomez tampil memukau dalam majalah Flaunt, sang mantan kekasih, Justin Bieber, justru sedang dirundung masalah. Seorang wanita asal Brazil bernama Tatiana Neves Barbosa mengaku telah tidur dengan pelantun tembang "Baby" tersebut.

Tatiana yang bekerja sebagai seorang body builder dan aktris ini bahkan mengagumi kehebatan Justin Bieber saat berada di atas ranjang.

"Dia sangat hebat di atas ranjang. Seorang pria harus tahu apa yang bisa membuat saya bahagia dan Justin bisa melakukannya, bahkan lebih," akunya kepada The Sun.

Tatiana mengatakan bahwa Justin Bieber lah yang telah memintanya untuk tidur bersamanya pada malam itu. Ia juga mengatakan bahwa Justin sangat suka melihat dirinya dengan balutan bikini saja saat itu.

"Dia bilang suka saat melihat saya dengan bikini. Malam itu jadi malam terhebat dan luar biasa buat saya. Dan kalian semua harus tahu bahwa Justin Bieber terlihat sangat tampan tanpa busana," ungkapnya.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment