Thursday, November 14, 2013

Wanita Cantik dalam Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji

http://www.muvila.com/read/para-wanita-cantik-dalam-pernikahan-ayu-ting-ting-dan-enji

Wanita cantik dalam pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji. Siapa mereka?

Wanita cantik yang membuat prahara rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji kini kian memanas. Sebelumnya, Enji meninggalkan Ayu Ting Ting setelah 20 hari pernikahan mereka. Enji berucap bahwa dirinya meninggalkan Ayu Ting Ting dalam keadaan hamil besar, karena terus didesak untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka oleh orang tua Ayu.

Tak tahan dengan tekanan yang terus diberikan oleh sang mertua, akhirnya Enji mengucap talak cerai sebanyak dua kali kepada Ayu. Enji dan Ayu Ting Ting sama-sama mencoba untuk menutupi kisruh rumah tangganya yang masih seumur jagung.

Hingga akhirnya awak media mencium gelagat aneh di antara keduanya. Terlebih saat Enji tidak menunjukkan batang hidungnya di saat sang mertua menunaikan ibadah haji pada bulan Oktober silam.

Ayu membantah tuduhan Enji yang menyebutkan bahwa dirinya dan orangtua mendesak Enji untuk segera melangsungkan resepsi pernikahan. Terlebih untuk membuat pesta besar-besaran seperti yang telah dituduhkan Enji kepada dirinya.

"Saya dan keluarga sudah berencana resepsinya di rumah saja. Saya nggak pernah mendesak supaya dilangsungkan di tempat mewah ataupun di hotel, itu nggak," ucap Ayu.

Seiring dengan memanasnya prahara rumah tangga Ayu Ting Ting, satu persatu wanita di balik kehidupan Enji muncul untuk memberikan pernyataan. Beberapa dari mereka bahkan mengaku pernah mengandung anak Enji. Siapa saja wanita cantik di balik perjalanan Enji alias Henry Baskoro Hendarso? Simak artikel berikut ini.

ANGGITA SARI

Kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji menjadi lebih keruh setelah seorang wanita bernama Anggita Sari mengungkapkan sepak terjang buruk pria bernama asli Henry Baskoro tersebut di masa lalu.

Wanita yang biasa disapa Gita tersebut mengaku telah melangsungkan pertunangan dengan Eji pada tahun 2011. Gita juga mengaku telah mengandung anak Enji di saat usianya masih menginjak 19 tahun.

"Aku nggak heran kalau Enji kabur. Sebelum sama Ayu Ting Ting dia pernah tunangan sama aku tahun 2011," tegas Gita. "Maret kita tunangan dan April abis gitu dia menghilang. Padahal sudah saling kenal keluarga kok," tambahnya.

Gita mengaku kemunculannya di media masa untuk memberi dukungan kepada Ayu Ting Ting. Model majalah dewasa ini juga menyatakan bahwa dia sangat iba kepada musibah yang kini menimpa Ayu yang kini tengah berbadan dua.

"Aku kasihan sama Ayu. Aku dan keluarga cuma ketawa waktu dia muncul sama Ayu Ting Ting, sudah menghilang kok nggak tahu malu," tegasnya lagi.

DJ ANGGUN

Setelah pengakuan yang mengejutkan dari Anggita Sari, lalu muncul satu wanita bernama Anggun yang juga mengaku pernah menjalin hubungan dengan Enji. Wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey ini membonglar kedekatan dirinya dengan suami Ayu Ting Ting.

Anggun mengaku berpacaran dengan Enji disaat sudah menjadi tunangan Ayu Ting Ting. "Habis kenalan sama dia (Enji), Enji langsung sering BBM besoknya. 'pagi cantik, boleh nggak aku ke apartemen kamu?' tapi aku tolak halus. Soalnya aku tahu dia juga sudah bertunangan dengan Ayu Ting Ting," ungkapnya.

Anggun sendiri merupakan teman dari Anggita. Dan, setelah mendengar curhatan dari Anggita Sari, Anggun memutuskan untuk menjauh dari Enji yang ternyata memiliki masa lalu yang kurang sedap dengan Anggita Sari.

SHELA

Tidak cukup dengan Ayu Ting Ting, Anggita Sari dan DJ Anggun, anak dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri ini kembali melancarkan aksinya dengan mendekati gadis lain bernama Shela. Wanita yang berprofesi sebagai seorang model ini mengaku dekat dengan Enji di saat pria berkepala plontos itu mengenal Ayu Ting Ting.

"Kita sudah lama, sebelum mereka (Ayu dan Enji) nikah, tapi mereka sudah saling mengenal," ujarnya.

Shela mengatakan bahwa hubungannya dengan Enji telah mengarah ke jenjang yang serius. Saat itu, Enji terus memberikan harapan indah untuk hubungan keduanya. Shela juga mengaku bahwa dia sempat tinggal bersama dalam satu apartemen kala itu.

"Aku sempat dekat banget dan tinggal satu apartemen, tapi dia tiba-tiba menghilang," tegasnya.


Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment