Wednesday, December 11, 2013

Artis Ini Terlihat Seksi Dengan Kostum Santa Claus

Artis terkenal ini terlihat seksi dan memukau dengan menggunakan kostum Santa Claus.

Artis ini terlihat memukau walaupun mereka memakai kostum Santa Claus. Santa Claus mungkin sudah sangat tua dan memiliki banyak sekali kerutan di wajahnya. Namun tidak dengan para Santa Claus artis ini yang penampilannya terlihat sangat menggoda, seksi, dan nakal. Santa Claus--atau yang dikenal sebagai Sinterklas, Santo Nikolas, Santo Nick, maupun Bapak Natal ini--adalah tokoh dalam berbagai budaya yang menceritakan tentang seseorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada hari Natal.

Santa berasal dari tokoh dalam cerita rakyat di Eropa. Dahulu kala, ada seorang tokoh bernama Nikolas yang merupakan orang Yunani dan hidup pada abad ketiga masehi di kota Patara, sebuah kota pelabuhan yang berada di laut Mediterania. Ia merupakan anak tunggal dari keluarga Kristen yang berkecukupan, dan saat dewasa dia menjelma menjadi seorang uskup dan gemar memberikan hadiah kepada orang-orang miskin. Tokoh Santa kemudian menjadi bagian penting dari tradisi Natal di dunia barat dan juga Amerika Latin, Jepang, hingga di Indonesia. FYI, sebenarnya ada Hari Raya Santa Claus yang biasa diperingati setiap 6 Desember.

Santa memang menjadi salah satu ikon yang identik dengan Natal. Begitu juga bagi para artis di bawah ini. Bedanya, mereka menampilkan sosok Santa dengan sangat berbeda. Seperti apa tampilan Santa versi para artis yang menarik dan seksi ini? Lihat dilink berikut, artis dengan kostum Santa Claus.
 

No comments:

Post a Comment