Thursday, December 12, 2013

Film The Raid 2 Tayang Perdana di Amerika

http://www.muvila.com/read/raid-2-tayang-perdana-di-festival-film-bergengsi-di-amerika

Film The Raid 2 Berandal siap tayang perdana di Sundance Festival Film di Utah, Amerika Serikat.

Film The Raid 2 Berandal garapan Gareth Evans akan segera ditayangkan di bioskop pada tahun 2014. Tetapi, sebelum itu, The Raid 2 akan ditayangkan terlebih dahulu di salah satu festival film indie paling bergengsi di dunia, Sundance Film Festival ke-30 di Park City, Utah, Amerika Serikat. The Raid 2 akan diputar dalam program khusus non-kompetisi Premieres di festival yang akan berlangsung 16 s.d. 26 Januari 2014 mendatang itu, seperti diumumkan dalam website resmi Sundance.

Dalam festival ini, The Raid 2 akan dijajarkan dengan beberapa film kelas dunia, seperti Laggies yang dibintangi Keira Knightley dan Chloƫ Grace Moretz, dan Rudderless yang dibintangi Billy Crudup dan Selena Gomez. The Raid 2 merupakan satu-satunya film non-Amerika atau Eropa yang akan diputar dalam program Premieres.

The Raid 2 juga akan menemani film Indonesia lainnya, Killers garapan Mo Brothers, yang turut diproduseri Gareth Evans. Seperti diberitakan sebelumnya, Killers juga akan tayang perdana di Sundance dalam program non-kompetisi Park City at Midnight.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment