Wednesday, January 1, 2014

Vin Diesel Jadi Pohon Alien

http://www.muvila.com/read/vin-diesel-jadi-monster-pohon-dalam-film-superhero-marvel

Vin Diesel jadi alien berbentuk sebuah pohon di film superhero Marvel, Guardians of the Galaxy.

Vin Diesel resmi terpilih sebagai pemeran Groot, seorang superhero alien berbentuk mirip pohon dalam film superhero Marvel, Guardians of the Galaxy. Pihak Marvel Studios mengonfirmasi hal ini lewat pernyataan pers di website resminya. Untuk perannya ini, Vin Diesel akan mengisi suara tokoh Groot yang akan tampil dalam bentuk animasi digital dalam film live-action tersebut.

Dengan demikian, Vin Diesel akan bergabung dengan para aktor dan aktris yang telah terpilih memerankan tokoh superhero antar-galaksi ini. Antara lain, Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, dan Bradley Cooper akan mengisi suara Rocket Racoon.

Nama Vin Diesel sebenarnya sudah disebut-sebut bakal terlibat dalam film Guardians of the Galaxy sejak bulan Agustus lalu. Ketika itu, aktor seri Fast & Furious dan Riddick ini meng-update status Facebook-nya bahwa ia sedang mendiskusikan sebuah proyek bersama Marvel Studios, bahkan sering memasang postingan seakan memberi petunjuk bahwa ia bakal memerankan Groot. Akan tetapi, selama ini tidak pernah ada penjelasan yang resmi, baik dari pihak Vin Diesel maupun Marvel tentang hal ini. Baru pada 22 Desember lalu, peran Vin Diesel sebagai Groot dipastikan.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment