Saturday, February 8, 2014

Film Bioskop Seru Rekomendasi Minggu Ini

Film Anak The Lego Movie

Film bioskop terbaru siap meramaikan weekend dengan keseruannya masing-masing di minggu ini.

Film bioskop di akhir pekan kedua bulan Februari 2014 ini, yang seru dan exciting mulai bermunculan lagi. Ada film-film Hollywood terbaru yang siap menyapa kamu, ada pula film-film Indonesia bergenre unik yang harus kamu coba tonton. Ada film Hong Kong yang digadang-gadang sebagai film termahal se-Asia, juga film thriller independen buatan sineas Chile.

Jika kamu ketinggalan film-film yang dirilis pekan-pekan sebelum ini, kamu juga masih punya kesempatan menyaksikannya. Film-film nomine Oscar seperti Lone Survivor, American Hustle, dan The Wolf of Wall Street masih bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop, begitu juga film Gravity dalam format IMAX 3D dan 4DX khusus di Jakarta. Film blockbuster Indonesia pertama tahun ini, Comic 8 pun masih diputar di mana-mana.

Nah, daripada nanti bingung mau nonton apa walaupun sudah sampai di loket, lebih baik kamu pilih film-film yang bakal kamu tonton nanti mulai sekarang. Ada enam film bioskop terbaru yang siap dijadikan pilihan kamu untuk ditonton di bioskop nanti. Check di link berikut, film bioskop seru akhir pekan.
 

No comments:

Post a Comment