Wednesday, February 19, 2014

Maria Asteria Miss Indonesia 2014

Foto Para Miss Indonesia 2014

Maria Asteria asal Sulawesi Barat dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2014.

Maria Asteria Sastrayu Rahajeng yang mewakili provinsi Sulawesi Barat berhasil menjadi Miss Indonesia 2014. Pada malam final kompetisi kecantikan tersebut, 17 Februari di Hall D2 JIExpo, Jakarta, Maria berhasil mengungguli kedua pesaing terberatnya, yaitu Ellen Rachel Aaragay dari Papua Barat dan Hanna Sugialam dari Jawa Timur di babak pamungkas, keduanya masing-masing jadi runner-up I dan II.

Dalam babak penentu kemenangan, ketiga finalis diberikan sebuah pertanyaan yang sama dari Liliana Tanoesoedibjo, yang tak lain adalah ketua Miss Indonesia Organization. Liliana menanyakan bagaimana cara setiap peserta mewakili Indonesia bila terpilih sebagai Miss Indonesia 2014. Pertanyaan ini ditanyakan dalam bahasa Inggris, dan Maria dari Sulawesi Barat, yang mendapat giliran pertama, menjawabnya dengan lancar dan percaya diri dalam bahasa Inggris pula.

“Saya akan mewakili Indonesia dengan cara yang sepenuhnya bermartabat dan rendah hati. Saya akan menunjukkan kepada dunia tentang Indonesia yang kekayaan budaya dan keanekaragamannya sangat mengagumkan, juga prinsip kesatuan dalam keberagaman di Indonesia. Memang kita pasti menghadapi berbagai permasalahan yang pelik, tetapi setelah itu kita menjadi tangguh berkat kekuatan dalam kesatuan,” jawab Maria, menyisakan hanya lima dari 30 detik waktu jawab yang diberikan.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment