Tuesday, February 18, 2014

Roger Danuarta Positif Pakai Narkoba

Foto Artis Indonesia Roger Danuarta

Roger Danuarta ditangkap polisi karena teler akibat mengonsumsi heroin dalam mobilnya.

Roger Danuarta ditemukan warga dan polisi dalam keadaan tak sadar pada tengah malam dua hari yang lalu. Polisi juga menemukan heroin seberat 1,50 gram, ganja kering seberat 15,70 gram dalam kemasan permen bertuliskan Good Sh*it, satu alat suntik yang belum terpakai, dan kertas papir.

Seorang warga, Gugum, bahkan melihat ada jarum suntik yang masih menempel di lengan kanan Roger sewaktu ditemukan pertama kali di tengah Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur. "Masih nyantel di lengan pas dibuka. Kagak ada yang berani itu ngapa-ngapain," ucap Gugum.

Kejadian ini bermula saat sedan Mercedes Benz warna perak yang dikendarai Roger berhenti di tengah jalan raya tersebut. Karena sedan mewah itu tak juga bergerak, warga di sekitar jalan lalu menaruh curiga. Apalagi, kondisi mesin dan lampu mobil tetap menyala. Beberapa orang warga kemudian melapor kepada polisi yang tengah berpatroli tak jauh dari lokasi.

"Polisi yang mendatangi lokasi melihat tersangka tidak sadar. Saat itu, polisi mengira Roger sakit," ucap Kepala Polisi Resor Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi. Namun, begitu terlihat ada jarum suntik yang masih tertancap di lengan Roger, polisi langsung memboyongnya ke Rumah Sakit Omni, Pulomas untuk dites urin.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment