Monday, March 3, 2014

Will Smith dan Jaden Jadi Aktor Terburuk

Foto Ayah Anak Will Smith dan Jaden Smith

Will Smith dan Jaden Smith jadi aktor terburuk di ajang Razzie Awards untuk film After Earth.

Will Smith dan Jaden Smith pasangan ayah dan anak Hollywood, keduanya dianggap tidak becus berakting dalam film mereka tahun lalu, After Earth. Sampai mereka masing-masing didaulat sebagai Worst Supporting Actor dan Worst Actor di ajang Razzie Awards 2014, yang diadakan di Los Angeles, 1 Maret kemarin. Tak hanya itu, keduanya juga raih gelar Worst Screen Combo.

Beruntung rasa malu mereka hanya berhenti di tiga kategori tersebut. Dalam ajang penghargaan bagi prestasi terburuk di Hollywood ini, kategori Worst Picture diraih oleh film komedi omnibus Hollywood, Movie 43. Ditambah lagi, film yang menampilkan bintang-bintang terkenal mulai dari Hugh Jackman, Gerard Butler, Richard Gere, Halle Berry, Kate Winslet, Emma Stone, hingga Uma Thurman ini juga raih Worst Director untuk 13 orang sutradaranya, dan Worst Screenplay untuk 19 orang penulis skenarionya.

Kim Kardashian juga rupanya ‘berhasil’ meraih Razzie Award sebagai Worst Supporting Actress karena penampilannya di film Tyler Perry’s Temptation. Sedangkan untuk Worst Actress, diberikan kepada aktor dan sineas Tyler Perry. Perry kenyataannya memang seorang pria, tetapi di dalam film A Madea Christmas, Perry berperan sebagai nenek-nenek bernama Madea, sehingga dalam ajang ini ia dimasukkan di kategori aktris. Ya, hanya Razzie yang bisa begini.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment