Wednesday, July 17, 2013

4 Wayang Opera Van Java Terancam Kena Sanksi


Sule, Parto, Andre dan Nunung dianggap mangkir dari kontrak dan terancam dibui.

Empat wayang Opera Van Java (OVJ) yang terdiri dari Sule, Parto, Andre dan Nunung dituding telah melanggar kontrak kerja oleh sebuah event organizer. Red Production merasa kecewa berat dan kesal dengan keputusan sepihak yang dilakukan oleh empat pemain OVJ tersebut.

Andika Timor Pratama, pemilik Red Production, yang menggelar konferensi pers beberapa hari lalu mengatakan, seharusnya Sule, Parto, Andre dan Nunung tampil dalam acara Wayangan Lakon Avangeran.

“Para penonton sudah membeli tiket, namun mereka membatalkan sepihak. Padahal pengisi acara sudah kami bayar lunas, kami dirugikan sekali,” jelas Andika seperti dilansir dari Vivalife.

Andika juga mengatakan, pihaknya telah membayar down payment honor artis dan biaya produksi pada 4 Oktober 2012. Sedangkan untuk jumlah pelunasan honor diakui pihak Red Production mencapai angka Rp. 400 juta.

Selama satu minggu ini, Red Production memberi kesempatan kepada pihak manajemen Sule, Parto, Andre dan Nunung untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Red Production akan mengambil langkah yang lebih tegas untuk merampungkan kasus ini.

“Bila tidak ada itikad baik dalam seminggu ini, kami akan mengadukan ke kepolisian,” tegas Andika.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment