Tuesday, July 23, 2013

Batman dan Superman Akan Berduet Dalam Satu Film

Batman & Superman


Film Hollywood terbaru akan mempertemukan dua jagoan Superman dan Batman dalam satu film yang akan dirilis tahun 2015.

Untuk para movie lovers tentunya akan senang karena pada 20 Juli 2013 lalu Warner Bros resmi mengumumkan Superman dan Batman akan muncul dalam satu film. Film duet dua superhero paling ikonik terbitan DC Comics itu diumumkan langsung oleh sutradaranya Zack Snyder, yang belum lama ini menggarap film Man of Steel.

Pemeran Clark Kent/Kal-El dalam film Superman dan Batman ini masih akan diperankan oleh Henry Cavill. Sedangkan pemeran aktor Batman dalam film ini masih dalam tahap proses casting pencarian. Superman dan Batman ada dalam satu film layar lebar merupakan mimpi yang menjadi kenyataan karena dua superhero tersebut memang sedikit mempunyai kesamaan, yaitu sama-sama mempunyai sayap di kostum mereka. Jika Superman bisa terbang dengan kekuatannya lain hal dengan Batman yang bisa terbang dengan menggunakan alat teknologi canggih yang ia ciptakan sendiri.

Tentunya film ini akan menjadi luar biasa ketika Superman dan Batman bisa saling berhadapan, karena mereka adalah superhero terbaik di bumi ini.

Jika Superman Bertemu dengan Batman
Namun ada suatu pertanyaan, kenapa dua superhero harus di duetkan dalam satu film ? Melihat dari sisi bisnis tentunya proyek menggabungkan Batman dan Superman dalam satu film akan berpotensi mendulang untung yang sangat besar. Film Man of Steel yang dirilis pertengahan Juni 2013 lalu sudah meraup 635 juta dollar AS atau Rp. 6,4 triliun dari peredaran globalnya. Sedangkan total general pendapatan film trilogi The Dark Knight mencapai 2,46 miliar dollar AS atau Rp. 24,9 triliun. Jadi tidak heran jika dua superhero di duetkan dalam satu film.

Film SupermanBatman ini mulai diproduksi pada tahun depan dan dijadwalkan akan tayang pada musim panas tahun 2015. Penulis skenario film Man of Steel David S. Goyer akan menulis skenario film ini bersama dengan Zack Snyder. Sedangkan Christopher Nolan menjadi produser eksekutif bersama Emma Thomas, Benjamin Melniker dan Michael E. Uslan.

Pastinya tidak sabar menunggu film ini akan release di bioskop-bioskop tanah air.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment