Monday, September 9, 2013

Daniel Radcliffe Akting Jadi Gay dalam Kill Your Darlings


Pemeran tokoh Harry Potter, Daniel Radcliffe, berakting sebagai seorang gay dalam film terbarunya, Kill Your Darlings.

Aktor Daniel Radcliffe siap kembali akting ke layar lebar lewat film terbarunya Kill Your Darlings. Film ini mengisahkan tentang pembunuhan yang terjadi pada tahun 1944 dan melibatkan tiga penyair hebat pada masa itu, yakni Allen Ginsberg, Jack Kerouac, dan William Burroughs.

Berbeda dengan film saga Harry Potter yang telah melejitkan namanya, Daniel Radcliffe kini harus memerankan karakter Allen Ginsberg dalam film garapan sutradara John Krokidas tersebut. Allen adalah seorang sastrawan gay dengan penampilan yang kuno.

Selain Daniel Radcliffe, Kill Your Darlings turut dibintangi oleh sederet aktor-aktris muda yang sedang naik daun. Sebut saja Elizabeth Olsen yang pernah bermain dalam film Silent House dan juga aktor Dane DeHaan yang akan memerankan Harry Osborn dalam The Amazing Spider-Man 2.

Sedangan Jack Houston dan Ben Foster berperan sebagai Jack dan William yang menjadi teman dekat Allen dalam film thriller tersebut.

Akting mesra Daniel Radcliffe dalam film Kill Your Darlings. (Sumber foto: ISt)

Walau baru akan ditayangkan di bioskop pada 18 Oktober mendatang. Film Kill Your Darlings telah diputar lebih dulu di ajang Sundance Film Festival beberapa waktu lalu. Film tersebut juga mendapat banyak pujian di festival itu. Terutama akting Daniel Radcliffe dan Dane DeHaan yang melakukan adegan ranjang sebagai pasangan gay dalam film tersebut.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment