Monday, September 30, 2013

Jim Carrey Dan Jeff Daniels Reuni Dalam Dumb And Dumber To


Aktor Hollywood Jim Carrey dan Jeff Daniels kembali berperan dalam film komedi Dumb and Dumber To, sekuel film komedi laris Dumb and Dumber.

Aktor komedi Jim Carrey dan Jeff Daniels akhirnya bereuni dalam syuting sekuel film komedi laris Dumb and Dumber yang pernah dirilis pada tahun 1994. Syuting film yang kali ini berjudul Dumb and Dumber To dimulai sejak 25 September lalu di Atlanta dengan masih menghadirkan Jim dan Jeff sebagai dua tokoh utamanya, Lloyd Christmas dan Harry Dunne.

Sebagai bukti syuting film komedi yang disutradari lagi oleh digarap oleh dua bersaudara, Peter dan Bobby Farrelly, ini, Jim Carrey mengunggah foto bersama Jeff Daniels ke akun Twitter-nya. Dalam foto itu, Jim dan Jeff sedang sumringah membaca buku anak-anak berjudul How Roland Rolls karya Jim Carrey yang baru saja dirilis dalam posisi terbalik.

"How Roland Rolls terbit hari ini, tapi buku ini tampaknya masih sulit untuk dipahami Lloyd dan Harry! Yep... THEY'RE BAAAA.." tulis Jim Carrey dalan akun Twitter-nya.

Hal yang menarik dalam sekuel film Dumb and Dumber ini adalah terpilihnya Laurie Holden sebagai pemeran utama wanita. Laurie, yang terkenal dalam perannya dalam serial The Walking Dead, akan berakting sebagai istri seorang dokter yang berpetualang bersama Lloyd dan Harry.

Jeff Daniels, yang baru saja meraih penghargaan aktor terbaik dalam ajang Emmy Awards lalu, berjanji bahwa unsur komedi dalam film Dumb and Dumber To akan lebih menggila. "Akan ada hal-hal gila yang kami lakukan di Dumb and Dumber To yang akan membuat adegan toilet di film pertama tampak kuno," ucap Jeff.

Bakal sekonyol apa kisah film sekuel komedi fenomenal ini? Yang pasti, adanya Sean Anders sebagai penulis skenario film Dumb and Dumber To ini sudah jadi jaminan awal. Sebab, film komedi keluarga We're The Millers yang skripnya juga ditulis Sean kini telah sukses meraup pendapatan sekitar 223 juta dolar AS sejak dirilis pada Agustus lalu.

Film Dumb and Dumber yang dirilis pada tahun 1994 memang mencatat kesuksesan besar dengan meraih sekitar 247 juta dolar AS. Jumlah biaya produksinya sendiri hanya 17 juta dolar AS. Dumb and Dumber juga sukses di MTV Movie Awards tahun 1995 dengan meraih Best Comic Performance untuk Jim Carrey, Best Kiss untuk Jim Carrey dan Lauren Holly. Jim Carrey dan Jeff Daniels sendiri masuk nominasi Best On-Screen Duo.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment