Friday, September 13, 2013

Marvel Rilis Aplikasi Jarvis Untuk Para Fans Iron Man


Marvel Studios meluncurkan sebuah aplikasi mobile bagi penggemar Iron Man yang dinamakan 'Jarvis'.

Bagi kamu yang nge-fans banget sama tokoh superhero Iron Man, ada berita bagus nih. Terutama untuk para fans yang terobsesi untuk memiliki perlengkapan canggih milik Tony Stark.

Ya, Marvel baru-baru ini merilis sebuah aplikasi unik bagi pengguna iOS yang dinamakan Jarvis. Mendengar nama itu, tentu kita jadi teringat dengan artificial intellegence yang setia menemani dan membantu Tony Stark/Iron Man dalam memberantas kejahatan.

Seperti peran Jarvis dalam tiga jilid film Iron Man, ternyata aplikasi khusus untuk jaringan iOS ini bisa membuat para penggunanya seakan sedang mengenakan baju super Iron Man dan dapat berinterasi langsung dengan Jarvis.

Dalam aplikasi Jarvis ini, Marvel Studios memberikan hiburan kepada para penggemar Iron Man berupa suara khas dari Paul Bettany. Dia adalah sang pengisi suara Jarvis pada film Iron Man dan The Avengers.

Aplikasi ini tak hanya menyediakan hiburan voice command dari Jarvis saja. Tapi, juga memuat info cuaca, alarm, dan semua aktivitas. Terlebih lagi, kita bisa men-share aktivitas yang kita lakukan dengan Jarvis di social media.

Dalam pembuatannya aplikasi ini, aktor Paul Bettany sampai menghabiskan lebih dari 20 jam untuk merekam semua material yang ada. Peluncuran aplikasi Jarvis oleh Marvel Studios ini sendiri menandai rilisnya film Blue Ray Iron Man 3 dalam waktu dekat ini. Berikut cuplikan aplikasi Jarvis persembahan Marvel Studios.


Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment