Friday, September 27, 2013

Zaskia Gotik Ciptakan 7 Berita Heboh


Zaskia Gotik kini bertubi-tubi dihampiri berita-berita tidak sedap pasca pembatalan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Apa saja?

Artis dan penyanyi dangdung Zaskia Gotik bisa jadi sedang mengalami makna dari peribahasa "Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpa" belakangan hari ini. Bagaimana tidak, sejak 1 September lalu, hidup Zaskia sudah berubah 360 derajat. Bukan menjadi lebih baik, justru kini Zaskia menemui banyak sekali cobaan. Mulai dari membatalkan pertunangan hingga enam kasus lainnya yang terus menderu kehidupan wanita asal Jawa Barat ini. Muvila merangkum tujuh berita terheboh Zaskia Gotik di bawah ini.

BATALKAN PERTUNANGAN

Zaskia Gotik dan mantan kekasihnya, Vicky Prasetyo, menggelar pesta pertunangan pada 1 September lalu dengan besar-besaran. Namun dalam hitungan jam saja, Zaskia lalu membatalkan pertunangannya tersebut. Penyebabnya, Zaskia akhirnya mengetahui bahwa Vicky pernah berkeluarga dan memiliki masa lalu yang gelap, salah satunya terlibat kasus penipuan.

KOMENTAR NIKITA MIRZANI

Batalnya pertunangan Zaskia Gotik menjadi berita heboh di masyarakat. Terlebih setelah semua orang tahu bahwa sang mantan kekasih, Vicky Prasetyo, merupakan seorang penipu dan telah lama menjadi buronan polisi. Salah satu artis, Nikita Mirzani, pun ikut berkomentar mengenai batalnya pertunangan Zaskia dan Vicky ini. Dalam sebuah tayangan infotainment, Nikita bilang secara ceplas-ceplos bahwa Zaskia hanyalah gadis bodoh dengan tingkat pendidikan rendah.

POSE PANAS DI MAJALAH PRIA DEWASA

Zaskia Gotik sebelumnya selalu tampil dengan imej yang lugu dan sopan. Namun secara tiba-tiba dunia maya dihebohkan dengan pose-pose seksi nan menantang dari Zaskia Gotik dalam sebuah majalah pria dewasa. Zaskia sendiri kaget bukan kepalang melihat foto-foto lamanya itu berbedar bebas di internet. Diakui Zaskia, foto itu diambil pada saat dirinya sedang merintis karier di dunia musik dangdut.

JADI WANITA SIMPANAN

Seiring dengan kariernya di dunia hiburan tanah air yang terus menanjak, begitu juga dengan berita miring yang terus menghampiri dirinya. Pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut juga digosipkan telah menjadi wanita simpanan pengusaha. Menanggapi desas-desus miring tersebut, Zaskia hanya melemparkan senyum dan mengatakan bahwa kabar itu tidak benar.

"Kalau memang Eneng disimpan sama ini itu mungkin sekarang eneng sudah punya rumah sendiri," ungkapnya.

PERNAH MENIKAH SIRIH

Bukan hanya dikabarkan telah menjadi wanita simpanan pengusaha, tapi Zaskia Gotik juga disebut-sebut telah menikah sirih. Hal tersebut disampaikan oleh mantan manajernya, Jul Bahar. Si eks manajer juga membeberkan fakta bahwa Zaskia juga telah menyewa sebuah rumah di kawasan Cikarang, Jawa Barat di mana menjadi tempat pernikahan siri dilangsungkan.

BERHUBUNGAN BADAN DENGAN VICKY PRASETYO?

Menurut beberapa pengakuan dari mantan kekasihnya, Vicky kerap kali melakukan hubungan badan setiap menjalin kasih. Lantas bagaimana tanggapan Zaskia? Penyanyi yang terkenal dengan goyangan itik tersebut menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak pernah melakukan hubungan badan dengan Vicky Prasetyo.

"Alhamdulillah, karena memang baru kenal, eneng belum pernah sampai seperti itu," tegasnya.

FOTO CIUMAN DENGAN ANAK BAND

Nah yang terakhir, foto mesra Zaskia Gotik dengan salah seorang vokalis grup band asal Bandung bernama Rizza tersebar di internet. Mungkin saja saat ini Zaskia sudah move on dari bayang-bayang Vicky Prasetyo. Rizza mengatakan bahwa foto yang kadung tersebar itu memang foto dirinya dan Zaskia. Namun Rizza menolak memberi keterangan lebih jauh lagi soal hubungan mereka.

"Itu memang foto saya. Itu waktu syuting lagunya Zaskia di rumah, di Cikarang. Nggak tahu siapa yang upload ke internet. Kalau hubungan silakan tanya langsung ke dia (Zaskia)," ungkap Rizza.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment