Friday, October 18, 2013

Dakota Johnson Si Cantik Pemeran Anastasia Steele


Dakota Johnson si cantik pemeran utama film Fifty Shades of Grey sebagai Anastasia Steele.

Dakota Johnson atau Dakota Mayi Johnson lahir tanggal 4 Oktober 1989, menjadi pemeran Anastasia Steele dalam film "Fifty Shades of Grey". Dakota Johnson, dalam film tersebut digambarkan sebagai gadis yang baik hati meski keras kepala dan pemalu. Dalam cerita, nantinya ia akan menyerahkan keperawanan pada pria seksi dan kaya bernama Christian Grey.

Setelah dilakukan audisi untuk peran Anastasia, akhirnya pilihan jatuh pada Dakota Johnson. Namun model berambut pirang ini masih dianggap tidak cocok sebagai Anastasia oleh para fans.


Dakota Johnson pertama kali terjun dunia akting dalam "Crazy in Alabama" sebagai Sondra, anak dari karakter yang dimainkan ibunya, Melanie Griffith. Beberapa tahun kemudian ia ditunjuk sebagai Amelia Ritter, salah satu karakter dalam film "The Social Network" yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata tentang pendiri Facebook. Dakota juga berperan sebagai Kate Fox dalam film komedi "Ben and Kate" yang tayang di Fox Channel.

Dakota tidak menyukai Facebook. Menurutnya jejaring sosial itu tidak berguna. Uniknya, dia terlibat dalam film tentang pendiri Facebook The Social Network.

Dakota Johnson pernah menerima penghargaan sebagai Miss Golden Globe pada tahun 2006, penghargaan yang juga pernah didapatkan oleh ibunya di tahun 1975.
 

No comments:

Post a Comment