Friday, October 18, 2013

Foto Instagram Kim Kardashian Perlihatkan Bokongnya


Foto Instagram Kim Kardashian memamerkan bokong indahnya meski baru saja melahirkan.

Foto Kim Kardashian pamer bokongnya pasca melahirkan lewat akun Instagram-nya. Seleb berusia 32 tahun ini memang baru saja melahirkan seorang anak yang diberi nama North West pada bulan Juni lalu.

Namun, melahirkan tidak berarti dia tidak bisa tampil seksi lagi. Hal tersebut dia buktikan lewat sebuah foto yang dia unggah melalui jejaring sosial Instagram pada 16 Oktober kemarin.


Orang awam mungkin tidak akan menyangka jika Kim baru saja melahirkan dan telah menjadi seorang ibu. Pasalnya dalam foto yang dia unggah Kim justru terlihat lebih seksi, apa rahasianya?

Setelah melahirkan, istri dari Kanye West ini memang tidak lantas membiarkan tubuhnya terus membengkak. Dia rajin sekali untuk membakar kalori di tubuhnya dengan pergi kepusat kebugaran dan berolahraga secara teratur.

Timbangan mungkin menjadi musuh terbesar wanita. Tapi hal tersebut tidak menjadi masalah yang berarti bagi Kim. Bahkan, Kim berani sekali memamerkan bagian tubuhnya seperti bokong, pinggul dan dadanya melalui akun Instagramnya walau dia baru saja melahirkan.

Sebagai seorang seleb, Kim memang memang dikenal sebagai salah satu seleb yang gemar mengumbar keseksian. Sebelumnya, Keeping Up With The Kardashian ini kerap berpose tanpa busana untuk beberapa majalah. Bahkan, video panas Kim dengan mantan kekasih pernah tersebar luas di banyak situs porno di Amerika.

Kim memiliki alasan mengapa dia memberanikan diri untuk mengunggah foto tubuhnya di Instagram. Pasalnya, Kim kini sedang melakukan kampanye untuk koleksi busananya Sears.

Hal itu terungkap setelah Kim mengunggah fotonya bersama fotografer kontroversial Terry Richardson.

"Nggak sabar mau kasih lihat kamu semua koleksi Sears! Xo," celoteh Kim.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment