Friday, October 18, 2013

James Blunt Percaya Album Barunya Akan Laris


James Blunt siap merajai tangga musik internasional dengan albumnya yang bertajuk Moon Landing.

James Blunt penyanyi asal Inggris, kembali meramaikan dunia musik lewat album terbarunya, Moon Landing. Setelah sempat tak terdengar namanya selama tiga tahun terakhir, akhirnya pelantun lagu "You're Beautiful" ini akan merilis album terbarunya pada Senin, 21 Oktober mendatang.

Meski baru bakal meresmikan album barunya pada minggu depan, tapi James Blunt mempersilakan para fansnya untuk mendengarkan lagu barunya tersebut secarastreaming lewat iTunes.

Blunt sendiri berjanji akan menyajikan suguhan yang berbeda dalam album terbarunya. Dia juga pede dengan mengatakan bahwa lagunya siap menggebrak tangga lagu mancanegara setelah dirilis nanti.

Punya nama besar dan selalu sukses merajai tangga lagu dunia lewat album-album sebelumnya, tidak lantas membuat James Blunt bisa merasa 'aman' bebas begitu saja. Terlebih selama tiga tahun dia vakum, banyak penyanyi baru yang terus bermunculan. Namun, James Blunt tetap yakin bahwa musiknya akan diterima oleh masyarakat internasional.

James Blunt memiliki alasan yang kuat untuk yakin lantaran album Moon Landing yang kini menjadi andalannya diproduseri oleh Tom Rothrock. Produser yang satu ini memang terkenal bertangan dingin dan telah sukses melambungkan musisi-musisi besar dunia, seperti Beck, Moby, dan Foo Fighters. Selain itu, Blunt juga dibantu oleh Martin Terefe yang telah membawa penyanyi Jason Mraz meraih kesuksesannya.

“Album ini jauh lebih pribadi, dan album ini tentang aku dan Tom, sang produser, menemukan di mana semua cerita dimulai dan di mana kita berpijak sekarang,” terang penyanyi yang sempat terjun dalam dunia militer ini.

Dalam album terbarunya nanti, James Blunt juga membawa sentuhan romantis dan klasik yang dia kolaborasikan menjadi ritme musik yang indah. “Ada sesuatu yang romantis, klasik, dan tentang kesepian dalam terbitnya bulan,” lanjut James Blunt.

Karena itu, tidak berlebihan jika James Blunt merasa begitu pede bahwa albumnya akan meledak di pasaran. Pasalnya, lagu "Bonfire Heart" yang dia pilih menjadi single pertama dari album terbarunya tersebut tengah merebut hati pecinta musik dunia. Padahal, lagu tersebut baru dirilis akhir pekan lalu.

Lewat lagu tersebut pula James Blunt berhasil duduk di urutan teratas untuk chart lagu mancanegara. Buat kamu yang sudah nggak sabar ingin dengar lagu baru James Blunt, let's check this out!


Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment