Friday, October 18, 2013

Miley Cyrus Jadi Sutradara Film Dewasa


Miley Cyrus dapat tawaran jadi seorang sutradara film dewasa dengan bayaran Rp 11 miliar.

Miley Cyrus mendapat simpati dari retailer film dewasa, GameLink, yang berniat untuk mengajaknya menjadi sutradara film dewasa. Tidak tanggung-tanggung, penyanyi yang kerap menjulurkan lidah ini dikontrak senilai 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp 1 miliar. Angka yang begitu fantastis, bukan?

Seperti dikutip dari TMZ, GameLink merasa senang dengan konsep twerking dan video konyol yang dibuat oleh Miley dalam beberapa video klip terakhirnya. Oleh karena itu, GameLink mengajak penyanyi yang berusia 20 tahun itu untuk membagi visinya sebagai seorang artis dan sutradara dunia hiburan dewasa.

GameLink merupakan sebuah toko online terkemuka untuk dunia hiburan dewasa di Amerika Serikat yang memiliki banyak sekali fans setia. Mereka berharap pemilik album Bangerz itu tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah mereka berikan. GameLink justru meminta Miley Cyrus untuk menggunakan kesempatan ini demi menunjukkan pada dunia bahwa ia bukan anak kecil lagi.

"Kami percaya bahwa sebagai wanita abad ke-21 yang dapat diberdayakan, Cyrus adalah pilihan ideal untuk dijadikan seniman dunia hiburan dewasa," ujar Jeff Dillon, perwakilan perusahaan Gamelink seperti dikutip dari Huffingtonpost.

Pihak GameLink pun menanggapi perseteruan Miley Cyrus dengan penyanyi asal Irlandia, Sinnead O’ Connor. Gamelink menilai terjunnya Cyrus ke hiburan film dewasa, otomatis akan menunjukkan dirinya kepada dunia, terutama kepada orang-orang yang dengki padanya, bahwa ia lebih sukses dengan tampil apa adanya.

Akibat sepak terjangnya belakangan ini, sosok manis pemeran Hannah Montana ini berubah menjadi sosok yang liar dan nakal. Hal tersebut pula yang akhirnya membuat industri perfilman dewasa tertarik untuk merekrut Miley Cyrus.

Tawaran yang diberikan oleh GameLink, bukanlah yang pertama. Setahun lalu, mantan kekasih Liam Hemsworth ini juga pernah mendapat tawaran serupa. Tawaran itu muncul setelah Miley Cyrus membintangi video klipnya yang berjudul "Decisions" bersama dengan bintang film dewasa, Jessie Andrews.

Namun, penawaran itu ditolak mentah-mentah dan tidak disambut baik olehnya. Lantas bagaimana dengan tawaran kali ini? Let's see guys.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment