Thursday, October 17, 2013

Film Drama Korea Terbaru The Heirs Syuting di Amerika


Film drama korea The Heirs syuting di California, Amerika Serikat.

Film drama korea terbaru The Heirs sedang menjalani syuting beberapa adegan di California, Amerika Serikat. Uniknya, drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Lee Min Ho banyak mengambil syuting di negara adi daya tersebut.

Alasannya film The Heirs ternyata adalah drama Korea pertama yang diproduksi oleh perusahaan Amerika co-production antara Dam Hwa Pictures dengan distributor online Amerika, DramaFever.

"Kami datang onboard sebagai co-produser karena kami ingin membantu tim produksi dalam segi pembiayaan. Keterlibatan kami juga akan memudahkan perusahaan untuk syuting hingga di Los Angeles", ujar Martina Lee dari DramaFever, dilansir dari Kdramastar.

Serial The Heirs akan tayang perdana minggu ini di Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa negara-negara di bagian Amerika lainnya. Episode pertama akan tayang internasional di SBS TV sekali pada setiap minggunya. DramaFever akan menayangkan dua episode berturut-turut untuk total selama 10 minggu.

The Heirs menceritakan seorang siswa sebuah sekolah elit sekaligus pewaris kekayaan keluarga, Lee Min Ho, jatuh cinta pada seorang gadis miskin yang diperankan Park Shin Hye.

Kim Eun Sook yang menulis serial 'Secret Garden' dan 'Gentlement Dignity' menjadi penulis skenario, sedangkan Kang Hyo Shin yang menyutradarai 'Tazza' dan 'Midas' menjadi sutradara dalam film The Heirs.

Lee Hong Ki dari FT Island dikonfirmasikan menjadi penyanyi soundtrack dalam drama film The Heirs ini.

No comments:

Post a Comment