Tuesday, October 22, 2013

Dul Akhirnya Menjalani Pemeriksaan Polisi


Dul alias Abdul Qadir Jaelani senin kemarin menjalani pemeriksaan atas kasus kecelakaan Tol Jagorawi.

Dul putra bungsu musisi Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan Senin kemarin di Polda Metro Jaya dengan didampingi orangtua, pengacara, dan petugas dari Balai Pemasyarakatan (Bapas). Dul diperiksa oleh petugas kepolisian atas kasus kecelakaan yang menimpanya di Tol Jagorawi.

Dalam pemeriksaan tersebut, Dul, menceritakan kronologi peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang, pada 8 September lalu di ruas Tol Jagorawi. Namun, Dul tidak memberitahukan seperti adanya dugaan bahwa ketika berkendara ia mengantuk saat menyetir mobilnya.

"Dul sudah dapat memberikan keterangan apa yang ia lihat saat kejadian berlangsung. Dul menyampaikan jawabannya dengan baik," ungkap Kompol Miyanto, saat ditemui usai pemeriksaan di rumah Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dul juga sangat aktif memberi keterangan berdasarkan pertanyaan yang diajukan penyidik kepolisian kepadanya, dan ia pun juga sangat santai menjawab pertanyaan tersebut.

"Pada prinsip itu hasil penyidikan untuk menentukan langkah selanjutnya. Kami sudah mengumpulkan 38 saksi. Nanti, pengakuan seorang yang diperiksa, tidak boleh disebar luaskan kepada publik," ungkap Kompol Miyanto.
 

No comments:

Post a Comment