Tuesday, October 22, 2013

Luna Maya Peluk Ariel Noah di JFW


Luna Maya memeluk Ariel Noah di Jakarta Fashion Week Minggu 20 Oktober lalu.

Luna Maya peluk Ariel Noah didepan umum dalam ajang Jakarta Fashion Week 2014, Minggu 20 Oktober di Senayan City, Jakarta Selatan.

Ariel dan Luna Maya berkesempatan untuk memamerkan busana koleksinya dalam ajang fashion tersebut. Mereka berada dalam panggung yang sama untuk memamerkan lini busana mereka yaitu ARL by Hardware dan LM by Hardware dibawakan secara apik oleh para model.

Hingga akhirnya kecanggungan tampak ketika Luna Maya memeluk Ariel sesaat setelah keduanya menyapa para fashionista yang datang dalam gelaran adi busana tersebut.

Seolah ingin menggoda sang mantan kekasih. Luna Maya mencoba untuk menghalang-halangi kemunculan Ariel diatas panggung. Kala itu Luna telah selesai menyapa para pengunjung bersama para modelnya. Kemudian Ariel pun keluar. Saat itulah Luna mencoba untuk melebarkan tangannya dan menghalangi kemunculan Ariel.

Tanpa canggung, Luna bahkan mencoba untuk memeluk Ariel. Berbeda dengan Luna, Ariel justru tampak kaku dan canggung, ketika sutradara film Pintu Harmonika itu mencoba untuk memeluknya.

Momen, Luna Maya memeluk Ariel dalam ajang Jakarta Fashion Week tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Para pengunjung yang hadir pada pargelaran tersebut ramai riuh menyaksikan aksi Luna Maya tersebut.

Buat kamu yang sudah mulai senyum-senyum sendiri dan penasaran dengan pelukan hangat Luna Maya untuk Ariel langsung saja tonton video di link berikut ini.

Sumber : www.muvila.com
  

No comments:

Post a Comment