Tuesday, October 22, 2013

Jupe Buat Undangan Pernikahan Berbentuk Digital


Jupe akan menikah dan membuat undangan pernikahannya berbentuk digital.

Jupe alias Julia Perez melakukan foto di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Tetapi, Jupe membantah dirinya tidak sedang membuat foto pre-wedding pernikahannya bersama Gaston Castano, karena saat itu Gaston tidak ada bersamanya.

"Ini namanya foto dan video pre-enganged ya," kata Jupe usai pengambilan gambar di Pulau Kelor.

Foto dan video pre-enganged dibuat dengan tujuan untuk menjadi materi surat undangannya nanti. Undangan pernikahan Jupe dan Gaston akan dibuat berbentuk digital berisi foto-foto dan video yang ia sebar lewat jejaring media social seperti Twitter, Facebook dan Blackberry Messenger.

"Biasanya orang-orang kan nyebar undangan pakai kartu-kartu. Dengan video ini, pakai handphone sudah langsung tahu dari media Twitter, Facebook dan apa lah dan lebih gampang tinggal dikasih password buat yang datang," ucap Jupe.

Konsep undangan pernikahan Jupe terbilang unik, karena yang ia gunakan konsep bertema wanita-wanita cantik yang sedang mencari seorang pria idaman.

"Foto dan videonya pakai tema petualangan wanita-wanita yang get married gitu, yang mencari pasangannya di Argentina, jadilah ini konsep yang kita buat," ungkap Julia Perez bintang film 'Gending Sriwijaya'.
 

No comments:

Post a Comment