Wednesday, July 17, 2013

S-VHS Rilis Foto Adegan Sadis


Inilah foto adegan film S-VHS yang merupakan bagian dari segmen buatan sutradara Gareth Evans dan Timo Tjahjanto. 

Gareth Evans dan Timo Tjahjanto merilis foto adegan dalam salah satu segmen film antologi horor, S-VHS. Dalam foto tersebut, seperti dikutip dari Twitch, berdiri seorang laki-laki yang hanya mengenakan celana dalam sambil tersenyum dengan tubuh dipenuhi darah dan luka sayatan. Segmen dalam film yang sebenarnya lanjutan dari V/H/S ini memang disutradarai oleh Gareth (Merantau dan The Raid) dan Timo (Rumah Dara).

V/H/S sendiri sukses mengagetkan audiens film horor setahun yang lalu. Konsep antologi yang dianut film ini ditambah dengan metode found-footage langsung membetot perhatian dan diakui menakutkan. Tak heran jika para produser film itu memproduksi sekuelnya dengan formula serupa. S-VHS akan dirilis di Inggris pada 18 Januari 2013.

Para filmmaker yang diajak dalam proyek S-VHS pun punya track record yang menjanjikan. Seperti, Eduardo Sanchez (The Blair Witch Project) yang menyutradarai bersama Greg Hale, Jason Eisener (Hobo With A Shotgun), Adam Wingard (You're Next), Simon Barrett, dan tentu saja Gareth Evans (The Raid) dan Timo Tjahjanto (Rumah Dara).

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment